Peringati HUT Ke-27 Pemkab Tulang Bawang, Nusadaya Academy Berikan 150 Beasiswa

 


Tulang Bawang, Mediapromoter.id – memperingati HUT ke-27 Pemkab Tulang Bawang, Nusadaya Academy berikan 150 beasiswa kepada putra putri terbaik Tulang bawang. (26/03/2024)

Dengan mengapresiasi ucapan selamat ulang tahun untuk kabupaten tulang bawang, kami nusadaya academy memberikan hadiah kepada putra putri terbaik tulang bawang, sebagai generasi penerus bangsa kami nusadaya academy memberikan beasiswa subsidi kepada putra putri terbaik dari masing-masing sekolah tingkat sma/smk.

Menindak lanjuti hal tersebut, Nusadaya Academy Lampung telah bekerjasama dengan Kacabdin Pendidikan Wilayah VII untuk penyampaian informasi keseluruh SMA/SMK dalam lingkup Kabupaten Tulang Bawang, terkait penerimaan mahasiswa/i baru melalui program beasiswa subsidi “Hut Tulang Bawang”.

Dalam hal ini, Radep Riantoro, S.H selaku Ceo Nusadaya Academy menghimbau kepada putra putri terbaik tulang bawang, bagi yang berminat untuk melanjutkan kuliah langsung bekerja. Untuk adik-adik lulusan sma/smk bisa langsung hubungi sekolahan masing-masing untuk mendapatkan program beasiswa bersubsidi tersebut.

“Adapun tahapan – tahapan yang harus di penuhi bagi calon mahasiswa nusadaya academy yang pertama adalah kami harus mendapatkan rekomendasi dari pihak sekolah terlebih dahulu dimana siswa/i terbaik hanyalah 3 – 5 siswa/i yang dapat kami terima, dan untuk satu kabupaten tulang bawang dengan keterbatasan nya kami meminta maaf untuk saat ini total yang bisa kita terima melalui program beasiswa bersubsidi langsung bekerja hanyalah 150 siswa/i terbaik saja dari tiap-tiap sekolahan yang ada di kabupaten tulang bawang, ” ucapnya.

Menyikapi hal tersebut, Kacabdin Pendidikan Wilayah VII Budi Supriyanto, S.Sos,. M.Hum mendukung upaya kerja sama ini, ia mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam meningkatkan kesempatan masyarakat untuk mengejar pendidikan dalam jenjang yang lebih tinggi.

BACA JUGA  Perkuat Ekosistem Bisnis Aviasi Dikawasan Asia Tenggara, Garuda Indonesia dan Singapore Airlines Perluas Jalinan Kerjasama Komersial

“Diharapkan kepada manajemen nusadaya academy untuk dapat mengkoordinasikan langsung pelaksanaan penyampaian informasi program “Beasiswa Subsidi” hut tulang bawang, kepada sma/smk di lingkup kabupaten tulang bawang dan pihak sekolah pun dapat memberikan rekomendasi 5-10 siswa/i terbaiknya untuk mengikuti seleksi program ini, ” tutupnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan