IKA Unila Langsungkan Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2024-2027


Bandar Lampung, MEdiapromoter.id – IKA Unila langsungkan pelantikan pengurus priode 2024-2027 di Hotel Grand Mercure, pada Sabtu 20 April 2024. pada kesempatn tersebut hadir Ketua Umum IKA Komjen Pol Prof Rudy Heryanto Adi Nugroho. Acara Disaksikan oleh Rektor Unila dan dihadiri Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan seluruh unsur Forkompimda Provinsi Lampung.

Terpantau sebanyak 200 orang dari pengurus IKA Unila yang hadir terdiri dari beragam profesi.

Menunjukkan bagaimana eksistensi para alumni ketika mereka sudah mendapatkan gelar dari kampus.

Dalam sambutannya Ketua Umum IKA Unila Komjen Pol. Prof Rudy Adi Heryanto menyampaikan agar para pengurus bekerja dan mengaktualisasikan semua program kerja IKA Universitas Lampung

“Terpenting bagaimana agar peran dan partisipasi alumni dapat memberikan kontribusi nyata bagi para alumni baru yang membutuhkan panduan kerja dan arahan2 dari para senior-seniornya yang tergabung dalam wadah IKA,” ujar Prof Rudy.

Dilokasi Rektor Unila Prof Lusmelia Afriani wanita berdarah Bengkulu yang juga dikenal sebagai adik sepupu Alzier Dianis Thabranie menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya pelantikan IKA Universitas Lampung,

“Saya berharap agar kesuksesan-kesuksesan yang sudah diraih oleh para Alumni menjadi motivasi dan penyemangat bagi para mahasiswa sekaligus kebanggaan yang besar bagi seluruh keluarga besar Universitas Lampung, ” terangnya.

Telihat suasana keakraban acara bahkan Bunda Eva Dwiana Walikota Bandar Lampung menyumbangkan lagu Kopi Dangdut yang diikuti dengan goyang bersama oleh Ketua Umum IKA, Rektor dan para jajajrannya.

Eko Agung Saputra didapuk sebagai Sekretaris Umum mengatakan pada awak media bahwa, sedikitnya ada paling sedikit lima program unggulan yang akan segera dijalankan sesuai dengan arahan Ketua Umum, dan hal tersebut tentunya akan langsung dimatangkan dalam pertemuan internal pada beberapa waktu kedepan mengingat bahwa para pengurus memang terdiri dari para profesional dan tenaga- tenaga ahli yang memang sudah mumpuni dibidangnya masing-masing.

BACA JUGA  Mileanials Gelar Fun Game Di Tanjung Raya

“Kami sangat berkeyakinan bahwa Pengurus IKA kali ini dapat semakin memperbaiki kinerja dan pencapaian pengurus terdahulu yang sudah tergolong baik dan berhasil, ” pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan