Satgas TMMD ke 120 kodim 0421/Lampung Selatan Dan Warga Tampak Terus Menggenjot Pengerjaan Sasaran Fisik

Berita, Daerah, Lampung61 Dilihat

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Program TMMD ke 120 Kodim 0421/Lamsel sudah berlangsung minggu ke dua setelah pembukaan sampai 30 hari kedepan yg di tutup pada kamis 06 juni 2024, sehingga pembangunan fisik terus di genjot demi mengejar target. Peningkatan kualitas pembangunan masjid Baiturrahman adalah sasaran fisik dari beberapa sasaran fisik lainnya sehingga proses pengerjaannya terus dikebut dan diharapkan pekerjaan dapat terselesaikan 100% sebelum penutupan TMMD ke 120 Kodim 0421/ Lamsel tersebut.

Di lokasi dari Pantauan awak media Letkol Inf Esnan Haryadi Dandim 0421/Lamsel terus berada dilapangan di Dampingi Dan SSK Kapten Inf Tarekat selalu mengecek tiap sasaran terutama pembangunan masjid Baiturrahman, sasaran fisik TMMD Ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus selalu melaporkan perkembangan setiap harinya kepada Staf Ter Korem, Minggu (19/05/2024).

Sementara setiap pagi hingga sore Kades Budi Lestari Bapak Mahbud selalu berada di lapangan bersama-sama dengan personel satgas TMMD lainnya,

“Saya bukan hanya memonitor kegiatan namun juga ikut turun langsung bekerja agar mengetahui peningkatan target setiap hari nya,” ungkap Kades Budi Lestari

Semakin hari semakin mendekati 30 hari kedepan itu sangat singkat penutupan TMMD ke 120 Kodim 0421 Lamsel, oleh sebab itu anggota satgas TMMD bersama warga masyarakat tampak terus menggenjot kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD agar tercapai sesuai target. (***)

BACA JUGA  Berita 'Miring' Dinilai Tak Objektif, Humas SPBU Tridatu : Kami Dirugikan

Tinggalkan Balasan