Melalui Zoom Meeting Krisdayanti Kembalikan Berkas Ke DPC PDIP Kota Batu

Berita, Nusantara, Politik101 Dilihat

Mediapromoter.id – Melalui Zoom Meeting, Krisdayanti kembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota Batu (BACAKADA), secara virtual di laksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu. Kamis, (23 Mei 24).

Penggunaan Zoom Meeting ini dilakukan mengingat kesibukan Krisdayanti yang mengikuti (RAKERNAS) Rapat Kerja Nasional PDIP di Jakarta.

Krisdayanti melaui zoom meeting menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir ke kantor DPC PDIP Kota Batu.

“Mohon maaf tidak bisa langsung datang ke Kantor DPC PDIP Kota Batu untuk mengembalikan formulir secara langsung, karna harus menyelesaikan beberapa kewajiban, ” Ungkap KD.

Kemudian KD juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang antusias mendukungnya.

“Terimakasih pada relawan dan masyarakat Kota Batu, yang dengan antusias mendukung dan mendorong semangat untuk maju menjadi kepala daerah, ” ungkapnya.

Sementara itu, Simon Purwo Ali menyampaikan bahwa kehadiran Krisdayanti ke rumah partai sangat penting demi menunjukan keseriusannya.

“Untuk melihat keseriusan dari beliau yang dimana, bener-bener serius dalam mengabdi kepada masyarakat Kota Batu melalui PDI Perjuangan, ” tegasnya.

Terlebih menurut Simon, Krisdayanti akan hadir ke rumah partai pada 6 sampai 8 Juni 2024, sebuah hal yang menunjukan keseriusaannya dalam kontestasi Pilkada 2024 Kota Batu mendatang

Perpanjangan Partisipasi Krisdayanti dalam Pilkada Kota Batu

Dalam rangkaian kegiatan menuju Pilkada2024, Krisdayanti menunjukkan dedikasi yang luar biasa. Meskipun terhalang oleh jarak dan kesibukan, ia tetap berkomitmen menggunakan teknologi untuk memastikan partisipasinya tidak terhenti. Keputusan menggunakan Zoom Meeting sebagai sarana untuk mengembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota merupakan langkah inovatif yang memungkinkan proses demokrasi berjalan tanpa hambatan.

Keterlibatan langsung Krisdayanti dalam serangkaian proses pencalonan ini menandakan keseriusan dan dedikasinya terhadap kota Batu. Langkah ini juga merupakan contoh bagaimana kandidat dapat mengatasi berbagai rintangan, termasuk kesibukan pribadi, untuk tetap berkontribusi terhadap proses politik lokal. Krisdayanti memahami betul bahwa teknologi dapat menjadi jembatan yang menghubungkan dirinya dengan masyarakat dan partai yang diwakilinya.

BACA JUGA  Berita 'Miring' Dinilai Tak Objektif, Humas SPBU Tridatu : Kami Dirugikan

Antusiasme masyarakat dan relawan yang mendukung Krisdayanti semakin membuktikan bahwa kepemimpinan yang inklusif dan dekat dengan rakyat merupakan kunci dalam pembangunan daerah. Dengan hadirnya dukungan yang luas ini, diharapkan Krisdayanti dapat membawa perubahan dan inovasi yang signifikan untuk kemajuan Kota Batu.

Kunjungan yang dijadwalkan antara tanggal 6 sampai 8 Juni 2024 ke rumah partai menandai fase penting dari kampanye Krisdayanti. Dalam kunjungan ini, Krisdayanti akan memaparkan visi dan misinya secara lebih detail, menggalang lebih banyak dukungan, serta menyiapkan strategi-strategi yang akan dijalankan. Momen ini juga menjadi kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan para relawan serta pendukung, memperkuat jaringan dan komitmen bersama untuk memenangkan Pilkada 2024. (Red)

Editor : Yudi Pratama 

Tinggalkan Balasan