Putri Maya Rumanti Ambil Surat Tugas DPP PAN Bakal Calon Walikota Bandarlampung

Berita, Lampung, Politik200 Dilihat

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Putri Maya Rumanti, SH., MH menjemput pengambilan Surat Tugas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Bakal Calon Walikota Bandarlampung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bandarlampung, Minggu, 02, Juni 2024.

Diketahui, Ketua Tim 7 PAN Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandarlampung Hadi Tabrani menyerahkan langsung surat tugas tersebut ke pada Asisten Pribadi Hotman Paris yaitu Putri Maya Rumanti, SH., MH.

Surat Tugas Bernomor 711/PILKADA/V/2024 tersebut ditandatangani Tim Pilkada DPP PAN yakni Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K Saleh tertanggal 24 Mei 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Bandarlampung Edison Hadjar menjelaskan, ada beberapa poin yang harus dilakukan bakal calon kepala daerah di dalam surat tugas tersebut, yakni mencari pasangan calon walikota, mendapatkan koalisi parpol lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di pilkada, melakukan komunikasi intensif dengan struktur PAN mulai dari DPD, DPC sampai ranting untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan di Pilkada mendatang.

“Yang penting dapat mampu melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten, serta sanggup membayar biaya survey oleh lembaga survei yang ditunjuk DPP PAN, ” ungkapnya.

Semetara dilokasi Putri Maya Rumanti, SH., MH mengatakan, dirinya adalah kader PAN sendiri yang mencalonkan diri sebagai calon walikota Bandarlampung yang mengharap banyak dari keluarga besar PAN yang ada di kota bandarlampung untuk mendukung penuh dirinya.

“Saya mengharapkan dukungan penuh untuk keluarga besar PAN, baik mulai dari DPD, DPC untuk bisa mendukung saya dalam pencalonan walikota ini, ” katanya.

Disinggung terkait siapakan akan mendampingi dirinya menjadi Calon Wakil Walikota Bandarlampung dirinya mengatakan, sejauh ini belum ada dan dirinya sedang mencari sosok calon wakil walikota Bandarlampung yang mampu mendukung visi dan misi untuk kemajuan kota bandarlampung.

BACA JUGA  Kuasa Hukum Korban Minta OJK Ambil Sikap Kepada FIF Group Cabang Kalianda

“Yang paling terpenting sama mampu membangun kota bandarlampung dan mensejahterakan masyarakatnya serta mampu memenuhi kewajiban tanpa meninggalkan kewajiban seharusnya, ” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan