Sinergi dan Profesionalisme: PD IWO Indramayu Siap Jalankan Amanah 2024-2029

Berita, Daerah, Nusantara84 Dilihat

Indramayu, Mediapromoter.id – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu, di bawah kepemimpinan Ali Ma’nawi, siap melaksanakan pelantikan resmi periode kepengurusan 2024 – 2029.

Acara ini akan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan No.019/SK/PP-IWO-KAB/V/2024 yang dikeluarkan oleh Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online.

Untuk mempersiapkan acara pelantikan ini, para pengurus PD IWO Indramayu mengadakan rapat bersama di Sekretariat PD IWO Indramayu, yang berlokasi di Graha Pers Indramayu.

Rapat yang berlangsung pada tanggal 08 Juni 2024 tersebut bertujuan untuk mematangkan agenda dan memastikan semua persiapan berjalan dengan lancar.

Ali Ma’nawi, ketua terpilih PD IWO Indramayu, mengungkapkan bahwa momen pelantikan ini akan menjadi awal yang baik untuk menjalankan program kerja yang telah direncanakan demi memajukan dunia jurnalistik online di Indramayu.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas wartawan online di Kabupaten Indramayu,” ujar Ali Ma’nawi.

Rapat persiapan ini dihadiri oleh seluruh pengurus yang akan dilantik, dan berlangsung dengan penuh semangat serta antusiasme.

Mereka berdiskusi mengenai berbagai hal teknis terkait pelantikan, mulai dari penyusunan acara, undangan tamu, hingga persiapan materi yang akan disampaikan pada saat pelantikan.

Dengan segala persiapan yang matang, PD IWO Indramayu di bawah kepemimpinan Ali Ma’nawi optimis dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik.

Mereka juga berharap agar sinergi dan kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan organisasi masyarakat, dapat terus terjalin untuk kemajuan bersama.

Acara pelantikan resmi ini diharapkan tidak hanya menjadi seremonial belaka, tetapi juga menjadi momentum penting bagi peningkatan kualitas jurnalisme online di Kabupaten Indramayu.

Seluruh pengurus yang dilantik bertekad untuk bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi organisasi selama periode 2024 – 2029.

BACA JUGA  Berita 'Miring' Dinilai Tak Objektif, Humas SPBU Tridatu : Kami Dirugikan

Tinggalkan Balasan