Dipastikan Dapat Surat Tugas PDIP, Nanang Optimis Berlayar


Bandarlampung, Mediapromoter.id – Pasca dipastikan dapat surat tugas dari DPP PDI Perjuangan, Petahana Bupati Lampung Selatan optimis kembali memimpin Kabupaten Khagom Mufakat.

“Ya kita optimis, doakan saja ya supaya bisa menjalankan tugas-tugas,” ujar Nanang saat ditemui di DPD PDI Perjuangan Lampung, Senin (10/6).

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan ini mengaku intens melakukan komunikasi politik dengan seluruh parpol yang ia jajaki, terlebih ia sudah mendapatkan surat tugas untuk maju sebagai Bupati dari Partai Demokrat dan PAN.

“Komunikasi terus kita lakukan. Insyaallah berlayar,” kata dia optimis.

Ditanya soal calon wakil, Nanang masih enggan berkomentar detail. “Mencari wakil itu ibarat mencari calon istri. Perlu perkenalan, penjajakan, PDKT baru deh kalau kira-kira cocok bisa bergandengan,” ungkapnya.

Nanang menuturkan, usai mendapat kepastian bakal diberi surat tugas oleh DPP ia terus melakukan koordinasi dengan DPD PDI Perjuangan Lampung. “Iya kita koordinasi terus, optimis dan doakan saja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Sekretaris Jendral (Wasekjend) DPP PDI Perjuangan Utut Adianto mengatakan pihaknya memastikan semua petahana kepala daerah bakal mendapat surat tugas.

Setidaknya ada empat petahana yang bakal kembali bertarung dan didorong DPP PDIP dengan mendapatkan surat tugas. Yaitu, Parosil Mabsus (mantan Bupati Lampung Barat). Kemudian, Nanang Ermanto (Bupati Lampung Selatan), Dewi Handajani (mantan Bupati Tanggamus), Winarti (mantan Bupati Tulangbawang).

Sedangkan untuk petahana Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, surat tugas masih dalam pertimbangan internal PDIP.

BACA JUGA  Berita 'Miring' Dinilai Tak Objektif, Humas SPBU Tridatu : Kami Dirugikan

Tinggalkan Balasan