Menko Polhukam Pastikan Pemerintah Dukung Organisasi Kemanusiaan

Berita, Nusantara97 Dilihat

Jakarta, Mediapromoter.id – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto dalam pertemuannya dengan MER-C menyampaikan dukungkungannya terhadap tindakan yang telah dilakukan organisasi-organisasi kemanusiaan.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan pahlawan kemanusiaan, saya sangat mendukung dan merinding terutama apa yang telah dilakukan khususnya di Palestina,” jelas Menko Polhukam Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat bertemu dengan perwakilan MER-C di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (10/6/2024).

Dalam pertemuan ini, Menko Polhukam dan MER-C membahas berbagai isu-isu kemanusiaan baik yang terjadi di dalam negeri maupun luar negeri. Terutama permasalahan yang saat ini terjadi di Palestina.

Dengan adanya pertemuan ini juga diharapkan terjalinnya hubungan baik antara pemerintah dengan organisasi-organisasi kemanusiaan lainnya agar dapat terus membantu saudara-saudara kita di luar sana yang membutuhkan.

“Saya berharap kita dapat menjaga hubungan baik, antara pemerintah dengan organisasi-organsisasi kemanusiaan. sehingga kedepannya dapat mempermudah dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di luar sana,” ungkap Menko Polhukam.

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Presidium MER-C dr. Sarbini Abdul Murad, dan Deputi Bidang Koordinasi Politik Luar Negeri Kemenko Polhukam Duta Besar Rini P. Soemarno. (Red)

BACA JUGA  Berita 'Miring' Dinilai Tak Objektif, Humas SPBU Tridatu : Kami Dirugikan

Tinggalkan Balasan