Pelantikan Pengurus Perdana, NSC Atau Perbakin Lampung Selatan di Masa Bakti 2024-2028


Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Ketua Umum (Ketum) sekaligus pendiri Irfan Firmansyah S.Sos melantik Kepengurusan perdana Nusantara Shooting Club (NSC) atau Perbakin Lampung Selatan (Lamsel) sebanyak 23 orang Priode 2024 s/d 2028, giat yang dilaksanakan di Desa Pemulihan kecamatan Waysulan Kabupaten Lampung Selatan, Minggu 09 Juni 2024.

Giat pelantikan kepengurusan NSC Lamsel juga turut hadir, ketua umum (Ketum) Irfan firmansyah S.Sos serta jajaran, ketua Kabupaten Lamsel H.Masudin dan jajaran, Anggota DPRD Lamsel Dede Suhendar M.Pd, Kapolres Lamsel yang di wakali oleh Polsek Katibung Kanitreskrim AIptu Made setiawan, Kodim 0421/LS yang diwakili anggota Koramil 421-10/ktb. Serda Bungsu Susilo, Camat Waysulan yang diwakili Eko Raharjo S.IP, Kepala Desa Toni Kardiyanto, APDESI Kecamatan Waysulan.

“Ketua umum (Ketum) Irfan Firmansyah S.Sos melantik sebanyak 23 orang anggota, di tunjuk sebagai ketua NSC Lamsel, H.Masudin, dengan nomor SK 01/Skep/NSC/VI/2024, pada tanggal 9 Juni 2024, Priode 2024 s/d 2028. dan untuk bidang-bidang di perbangkin Nusantara Shooting Club (NSC) Lamsel yaitu, Tembak target, berburu, dan reaksi, serta bidang-bidang yang lainnya,” ungkap Irfan Firmansyah Ketua umum NSC. dengan awak media.

Dalam rangkain susunan kepengurusan Perbakin Nusantara Shooting Club (NSC) Lamsel, yang telah resmi di Lantik oleh Ketum/ketua pendiri Irfan Firmansyah S.Sos pada hari Minggu 09 Juni 2024 sekira pukul 10.00.wib.

1. Sebagai ketua Lamsel :H.Mas’udin

2. Wakil ketua: Surono SE

3. Sekretaris : Imam Nur Fajeri M.Pd

4. Bendahara: Ma’ani SPd.

5. Koordinator Bidang Berburu: Yayat Supriyatna.

Ditempat yang sama, Ketua NSC Lamsel H.Mas, Udin saat di konfirmasi dengan awak media, ia menyampaikan untuk Visi dan Misi Nusantara Shooting Club (NSC) Lamsel bahwa di NSC, untuk mengembangkan dan mencari bibit atlit-atlit khususnya di Lampung Selatan.

BACA JUGA  Kuasa Hukum Korban Minta OJK Ambil Sikap Kepada FIF Group Cabang Kalianda

“Pelantikan sebagai ketua NSC, dan ini perdana di Lampung Selatan, serta Insyaallah setelah hari ini saya terpilih sebagai ketua NSC Lamsel, akan selalu berjuang mencari bibit-bibit atlit di semua generasi tentunnya di dalam wadah naungan NSC dan Perbakin,” tutup Mas Udin. (Fah/Lis/Red)

Tinggalkan Balasan