Camat Jati Agung Meninjau Langsung Warganya Pengidap Penyakit Kulit Langka

Berita2 Dilihat

Medapromoter.id , Lampung selatan – Dengan adanya pemberitaan mengenai warga jatimulyo dusun Jatisari kecamatan jatiagung Kabupaten lampung selatan didiagnosa mengidap penyakit Steven dosteven johnson sydrome yang merupakan penyakit langka dan sedang di rawat di rumah sakit Umum Abdul muluk kota bandar lampung .

Fitri hidayat selaku camat jati agung Kabupaten lampung selatan beserta istri yang juga selaku ketua tim penggerak PKK kecamatan jati agung langsung meninjau untuk membesuk ari Indrawan (34), selaku warganya yang mengidap penyakit kulit langka tersebut, minggu (2/10/2022).

Saat dikonfirmasi oleh awak media fitri hidayat selaku camat jatiagung menyatakan keterangan pers nya ,” saya sangat prihatin sekali atas musibah yang dialami warga saya saudara Ari Indrawan yang menderita penyakit tersebut,” ucap fitri.

Lanjut fitri,” mudah mudahan saudara ari bisa ditangani oleh pihak rumah sakit abdul muluk secara khusus supaya segera sembuh dan sehat dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” Harap fitri.

Di waktu yang berbeda, Heliza sari selaku istri Ari Indrawan pengidap penyakit langka tersebut saat dikonfirmasi mengatakan,” saya sangat berterima kasih sekali karena pak camat jatiagung yang sudah sudi meluangkan waktu untuk membesuk suami saya,” terang sari.

Lanjut sari,” semoga pak camat dan sekeluarga diberi kesehatan, sekali lagi saya mengucapakan beribu ribu terima kasih atas keperhatiannya untuk membesuk suami saya yang sedang sakit,,semoga Allah Swt yang membalas kebaikan pak camat,” pungkasnya. (Din)

BACA JUGA  Mantan Wakil Bupati Muchtar Husin Amini Niat Nanang Ermanto Maju Kembali Pikada Lampung Selatan 2024

Tinggalkan Balasan