Putri Maya Rumanti Mendapatkan Dukungan Dari Hotman Paris untuk Maju dalam Calon Walikota Bandar Lampung


Bandar Lampung, Mediapromoter.id – Putri Maya Rumanti Asisten Pribadi Hotman Paris Mendapatkan Dukungan Langsung dari Hotman Paris untuk Maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai Calon Walikota Bandar Lampung.

Dalam keterangan Hotman Paris kepada awak media bahwa sosok Putri Maya Rumanti adalah Advokat (Pengacara-Red) di Lampung yang telah banyak membantu pengais pengadilan di berbagai Provinsi termasuk di Kota Bandar Lampung.

“Putri Maya Rumanti adalah sosok Advokat perempuan yang sangat Energik. Pengalaman dari segi Hukum dalam membantu masyarakat tidak diragukan lagi, ” katanya di Kopi Jhoni, Sabtu, 4 Mei 2024.

Selanjutnya, dirinya hingga saat ini terus bergerak membantu masyarakat dalam segi hukum melalui Profesi yang ia miliki. Membela dan membantu pengais pengadilan.

“Diharapkan masyarakat Kota Bandar Lampung harus jelih dalam memilih Calon Kepala Daerah, yang mana mampu membangun daerahnya dan perduli dengan masyarakat dari berbagai sektor, baik dalam segi hukum ataupun kesejahteraan masyarakatnya, ” tutupnya.

Disinggung mengenai atas kesiapan menjadi Calon Kepala Daerah yang mana sekaligus mendapatkan dukungan langsung oleh Hotman Paris. Putri Maya Rumanti mengatakan, sebelumnya terimakasih banyak untuk guru panutan, dan sekaligus Abang Hotman Paris terima kasih banyak atas doa serta dukungan langsung dalam mendukung dirinya maju Pencalonan Pilkada November mendatang ini. Dalam pencalonan Walikota Bandar Lampung dirinya siap mengabdi untuk Kota Bandar Lampung, dan siap hadir bersama Masyarakat.

“Sebelumnya saya mencalonkan diri karena banyak masyarakat yang meminta saya untuk menjadi Walikota Bandar Lampung, saya maju dalam pilkada ini pun untuk masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung, ” ungkap Pengacara asal Lampung yang Hijrah ke Jakarta dan Bergabung Di Team Kopi Johny sejak 2017 dan saat ini Tergabung menjadi Katim Hotman 911.

BACA JUGA  Program Bantuan Sumur Bor dari TMMD Ke-120, Kodim 0421/ Lamsel, Bantu Warga Desa Budi Lestari Dapatkan Air Bersih

Putri Maya Rumanti menjelaskan, apabila dirinya diberikan mandat oleh masyarakat dan di Ridhoi oleh Allah SWT untuk menjadi Pemimpin. Prioritas utama yang akan dilakukan adalah memperbaiki sistem pemerintahan.

“Semua menjadi skal prioritas untuk saya, kita akan memulai benahi dari sistem pemerintahan dan pengumpulan data-data. Saya akan turun langsung bertemu dengan masyarakat dan berkomunikasi apa saja keluhan serta keinginan mereka, ” paparnya.

Selanjutnya, dirinya tidak akan mengimingi masyarakat dengan janji palsu dalam pencalonan, yang lebih terpenting adalah dalam menjalankan roda pemerintahan nanti dirinya tidak akan anti kritik.

“Mohon doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat kota bandar lampung agar dalam pencalonan saya sebagai walikota bandar lampung berjalan dengan baik , lancar dan sukses hingga menjadi pemimpin di kota tapis berseri ini, ” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan